Kekasih

Huuuufh!!!!!! dah lama nih ga' ketemu kalian readers. . . . kangen ga'?(pertanyaan bodoh) yaudah dech lupakan hahahaha. . . . . . (streeeeess!). ok tak usalah banyak cincong, masih ga' bosen bahasan tentang CINTA kan? sekarang bersiaplah,,,,,,
SELAMAT MENIKMATI. . 

CINTA,,,
JIKA SUATU HARI NANTI, AKU HARUS PERGI
MAKA IZINKAN AKU UNTUK MENJADI KEKASIHMU AGAR AKU DAPAT BELAJAR MENCINTAI,
IZINKAN AKU UNTUK MENJADI BELAHAN JIWAMU AGAR AKU DAPAT BELAJAR MENYAYANGI, DAN
IZINKAN AKU UNTUK MENJADI PUJAAN HATIMU AGAR AKU DAPAT BELAJAR TENTANG ARTI CINTA YANG SESUNGGUHNYA.


KEKASIH,,

KehadiranMU dalam kehidupanku, bagaikan pelangi surga yang menghiasi langit hatiku.
Aku hanyalah kegelapan jika dibandingkan dengan keindahanMU.

KEKASIH,,

Cintailah aku, seperti Engkau mencintai Matahari
Sayangilah aku sebagaimana Engkau menyayangi semesta bumi dan rinduilah aku seperti pucuk pucuk daun merindukan setetes embun disetiap pagi.

0 komentar:

Posting Komentar