Kata cinta

Kadang kadang kalau orang lagi jatuh cintrong tuh, bawaannya ngelamunnnnnn terus, ketawa ketiwi kayak nenek lampir(kikikikiki. . . ) ups! nenek lampir apa kuntilanak ya? so what, lupakan. nah, kebetulan ane punya curahan hati pas waktu jatuh cintrong, kali aja para readers yang lagi ada dikamar sambil browsing2x mampir dong ke blog ane. ane punya kata kata yang bisa bikin hati klepek2x. GA' PERCAYA? Lets,,,,, cekidottttttttttttt (cecak ketemu codot)

Katamu,, aku adalah peri kecil dalam hidupmu yang selalu memberi kebahagiaan setiap hari
Katamu,, aku bagaikan nyayian cinta yang iramanya mampu menggetarkan jagad raya
Katamu,, aku laksana nafas yang dianuhgerahkan Tuhan untuk kau hirup, tanpaku kau tiada.
Jika aku adalah hidupmu, maka kau adalah kehidupan itu
Tanpamu, aku takkan berarti dan takkan dihargai karna kita adalah satu jiwa yang diciptakan oleh Tuhan dan disatukan oleh CINTA. . .


Jika kamu menyukai mata indahku, maka aku menyukai tatapan matamu saat memandangku
Jika kamu menyukai kepribadian uniqku, maka aku menyukai perhatian lembutmu tehadapku
Jika kamu menyukai kata kata lucuku, maka aku menyukai ungkapan ungkapan cinta yang kau ucapkan kepadaku

0 komentar:

Posting Komentar